This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

ITF telah bekerjasama dengan GIGA FM 99.6 dalam mempromosikan manfaat kesehatan dari tempe dalam sebuah program talk show reguler interaktif. GIGA FM adalah stasiun radio terkenal di Surabaya dengan target audiens wanita usia 15-45 tahun di Surabaya dan Jawa Timur.

Tujuan dari program reguler adalah untuk mempromosikan konsumsi tempe serta untuk mensosialisasikan Forum Tempe Indonesia untuk sebanyak populasi umum. Mrs Joek Hendrasari Arisasmita, koordinator Forum Tempe di Jawa Timur dengan timnya telah berhasil program ini. Dady Maskar dan Made Astawan juga terlibat sebagai orang sumber dalam program ini ketika mereka berkunjung ke Surabaya pada bulan Juni.

Acara-talk dilakukan langsung di-udara pada prime time mereka di 4-6 PM. Topik yang dibahas adalah yang berhubungan dengan kesehatan tempe dan perempuan. Dalam setiap sesi program, interaktif respon dari penonton yang baik. Ada banyak merespon selama sesi diskusi interaktif dengan penonton melalui telepon, SMS dan internet chatting. Stasiun radio adalah saluran yang sangat baik untuk mendidik konsumen tentang manfaat kesehatan tempe. Hal ini percaya bahwa pesan dapat mencapai sejumlah besar penonton dalam kelompok tersegmentasi, karena ini stasiun radio stasiun terkenal di Surabaya dan ditargetkan untuk wanita usia 15-45 tahun.

The Forum Tempe Indonesia juga diuntungkan oleh radio dalam mempromosikan Kedelai Seminar / Simposium yang diselenggarakan pada tanggal 2-3, 2010.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123