This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

The Forum Tempe Indonesia telah berpartisipasi dalam Kongres Provinsi Asosiasi Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) pada tanggal 26 Juni 2010 di Jakarta. ASA IM dan Forum Tempe Indonesia terlibat dalam sesi ilmiah kongres dengan menyediakan dua pembicara, Dady Maskar dan Dr Made Astawan. Makalah disajikan dalam sesi ilmiah "Purine tidak mengurangi dampak kesehatan menguntungkan kedelai".

Tujuan dari presentasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik antar ahli gizi pada hubungan antara tempe dan konsumsi kedelai dengan Asam Urat / Gout. The Forum Tempe Indonesia juga diperkenalkan kepada penonton termasuk aktivitas yang dilakukan oleh ITF seperti Simposium Kedelai berikutnya di Surabaya dan pelatihan Kebersihan kepada produsen tempe. 

Ada persepsi yang salah di antara ahli gizi di Indonesia yang konsumsi produk tempe dan soyfood dapat meningkatkan tingkat purin dan produk sehingga tempe dan soyfood dilarang untuk pasien dengan gout. Bahkan, bukti epidemiologi dan klinis menunjukkan bahwa jumlah sedang mengkonsumsi soyfoods tidak kontraindikasi untuk pasien dengan gout. Sesi sore khusus untuk pemilihan Dewan Komite baru PERSAGI di tingkat provinsi. Kongres ini diikuti oleh anggota sekitar 270 ahli gizi 'dari PERSAGI Provinsi di Jakarta.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123