This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

Nasional ITF Triwulanan Rapat & Seminar Nasional Tempe telah berhasil dilakukan pada 20 Mei 2010 di Acacia Hotel Jakarta. Acara ini dilakukan bekerjasama dengan MercyCorps International Indonesia. Seminar ini dihadiri oleh 100 peserta, sebagian besar adalah produsen tempe dan tahu bentuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang.

Pada saat yang sama, itu juga dilakukan peluncuran upacara dan Tanaman Pilot Tempe Tahu yang menerapkan Produksi Bersih dan Higienis Praktek yang Baik. Ada satu tempe pilot plant dan satu tahu pilot plant yang dikembangkan oleh proyek ini. Kedua Tanaman Pilot dilengkapi dengan fasilitas baru dan sepenuhnya didanai oleh Mercy Corps melalui mereka Nilai Initiative Program. ITF telah terlibat dalam proyek ini dengan menyediakan bantuan teknis selama pembangunan konstruksi dan perencanaan situs serta melakukan training beberapa produsen tahu dan tempe.

Lokasi pabrik tahu di Kampung Utan, sementara pabrik Tempe di Kramat Jati, Jakarta Timur. Pabrik pilot tahu juga dilengkapi dengan fasilitas biogas. Ini adalah satu lagi kisah sukses kerja ITF bekerjasama dengan Mercy Corps dan proyek ini diharapkan dapat diterapkan di kota-kota lain di Indonesia.

 

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123