This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

Forum Tempe Indonesia bekerjasama dengan ADM Cares Indonesia, USSEC Indonesia, KOPTI Kab. Bogor, dan Kelompok PKK Girimulya telah berhasil menyelenggarakan Program peningkatan industri & edukasi nutrisi tempe dengan tema "Sosialisasi Keamanan Pangan dan Pelatihan GHP bagi Produsen Tahu & Tempe" pada hari Sabtu, 4 Februari 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula MI Nurul Hidayah Al Bisriyah Desa Girimulya, Bogor.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 92 orang. Kegiatan dimulai dengan penilaian "Lomba Inovasi Kuliner Tempe" yang dilakukan oleh 3 orang dewan juri. Lomba tersebut diikuti oleh 10 kelompok yang berasal dari PKK dan Ibu rumah tangga. Peserta lomba selanjutnya akan dipilih menjadi 3 kelompok sebagai pemenang.

Acara selanjutnya adalah pembukaan dan sambutan dari perwakilan Forum Tempe Indonesia yang disampaikan oleh Prof. Made Astawan dan sambutan dari perwakilan ADM Cares Indonesia yang disampaikan oleh Bapak Ari. Sesi selanjutnya adalah sosialisasi mengenai keamanan pangan dan Good Hygienic Practices (GHP). Sesi ini diisi oleh tiga orang pembicara. Prof. Made Astawan sebagai pembicara pertama menyampaikan materi mengenai nutrisi yang terkandung dalam tempe serta bahaya dari penggunaan pewarna tekstil pada makanan. Pembicara selanjutnya adalah Dr. Dadi H. Maskar, beliau menyampaikan materi mengenai penerapan Good Hygienic Practices (GHP) dalam Proses Produksi Tempe. Pembicara terakhir adalah Bapak Sukhaeri yang merupakan perwakilan dari KOPTI Kab. Bogor dan Rumah Tempe Indonesia (RTI) Bogor. Beliau menyampaikan pengalaman RTI dalam memproduksi tempe dan tahu higienis.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123