This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

USSEC Indonesia bekerja sama dengan Forum Tempe Indonesia (ITF), Asosiasi Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) dan (PERSAGI) Provinsi Sulawesi Indonesia Gizi Association South East, telah berhasil melakukan seminar sehari di "Tempe & Kesehatan" di Kendari, pada 30 Agustus 2014. tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan update tentang manfaat kesehatan dari Tempe dan Produk Soyfood lainnya serta untuk bersosialisasi "The Tempe Hari Nasional". Hal ini diikuti oleh 185 peserta; ahli gizi, dosen, mahasiswa, perwakilan dari Lembaga Pemerintah Daerah serta tempe dan tahu produsen di Kendari.

Seminar ini diresmikan oleh Ibu Tina Nur Alam, istri Sulawesi Tenggara GUBERNUR sebagai ketua (Asosiasi South East Sulawesi Wanita) PKK. Dia menyatakan dia gratefull untuk USSEC dan ITF untuk mengatur seminar di Kendari. Dia mengakui peran penting dari tempe dalam makanan sehari-hari di Indonesia. Selain sebagai sumber protein, tempe juga menyediakan makanan sehat dan bergizi bagi keluarga dengan harga terjangkau. Penyelenggara juga dilakukan kompetisi kuliner tempe. Ibu Nur Alam disajikan hadiah kepada para pemenang kompetisi kuliner.

Dr Made Astawan, pembicara pertama mempresentasikan manfaat kesehatan kedelai dan produk turunannya. Dia menjelaskan fakta ilmiah tentang manfaat konsumsi soyfood dan mengatasi mitos dan misinformasi yang berkaitan dengan dampak kesehatan negatif dari konsumsi soyfood. Dadi Maskar disajikan topik Tempe, hadiah dari Indonesia ke dunia, kegiatan ITF dan disosialisasikan ke-6 Juni sebagai Hari Tempe Nasional. Serupa dengan kondisi di daerah luar Jawa, tempe kurang populer di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara dibandingkan dengan produk makanan lain asal terutama makanan laut. Namun mengingat nilai dan kesehatan potensi manfaat nutritonal tempe, penting untuk mempromosikan konsumsi tempe di Kendari. Hal ini diusulkan untuk mengatur acara serupa secara berkala dalam waktu dekat.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123