This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

Seminar ini diselenggarakan bekerjasama dengan Fakultas Teknologi Pangan, Universitas Jambi dengan tema: "Tempe & Kesehatan" di Jambi, pada 10 Mei 2014. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan update tentang manfaat kesehatan dari Tempe dan Produk Soyfood lainnya serta mensosialisasikan "The Tempe Hari Nasional".

Seminar yang digagas oleh Dr. Sahrial, MSi, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Jambi. Hal ini diikuti oleh 110 peserta; dosen, mahasiswa, perwakilan dari Lembaga Pemerintah Daerah serta tempe dan tahu produsen di Jambi.

Seminar ini diresmikan oleh Prof. Dr. Aulia Tasman, Rektor Universitas Jambi. Dia mengungkapkan rasa gratefull untuk USSEC dan ITF untuk mengorganisir seminar di lembaganya. Dr Made Astawan, pembicara pertama mempresentasikan manfaat kesehatan kedelai dan produk turunannya. Dia menjelaskan fakta ilmiah tentang manfaat konsumsi soyfood dan mengatasi mitos dan misinformasi yang berkaitan dengan dampak kesehatan negatif dari konsumsi soyfood. Dadi Maskar disajikan topik Tempe, hadiah dari Indonesia ke dunia, kegiatan ITF dan disosialisasikan ke-6 Juni sebagai Hari Tempe Nasional. Pembicara ketiga adalah Dr. Sahrial, Msi, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian. Dia mempresentasikan topik yang ada produk soyfood lokal di Jambi dan potensinya.

Sesi sore dibahas tentang pentingnya mempromosikan konsumsi tempe kemungkinan pelaksanaan ITF Kegiatan di Jambi. Serupa dengan kondisi di daerah luar Jawa, tempe kurang populer di Jambi dibandingkan dengan produk makanan lain asal terutama makanan laut. Namun mengingat nilai dan kesehatan potensi manfaat nutritonal tempe, disepakati untuk lebih berupaya untuk program untuk mempromosikan konsumsi tempe di Jambi. Kunjungan ke KOPTI Jambi dan pusat produksi tempe dan tahu yang diadakan setelah seminar. Semua pemangku kepentingan tempe di Jambi menyambut positif ide dan mengakui perlunya program untuk mempromosikan tempe di Jambi. Itu mengusulkan untuk mengimplementasikan beberapa program kegiatan untuk meningkatkan proses produksi tempe ditargetkan untuk tempe serta program promosi untuk meningkatkan tingkat konsumsi tempe ditargetkan kepada Konsumen. Dekan mengusulkan untuk mengembangkan Rumah Tempe Indonesia di Jambi mengadopsi konsep di Bogor.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123