This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

Forum Tempe Indonesia bekerjasama dengan ADM Cares Indonesia, USSEC Indonesia, KOPTI Kab. Bogor, dan Kelompok PKK Girimulya telah berhasil menyelenggarakan Program peningkatan industri & edukasi nutrisi tempe dengan tema "Sosialisasi Keamanan Pangan dan Pelatihan GHP bagi Produsen Tahu & Tempe" pada hari Sabtu, 4 Februari 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula MI Nurul Hidayah Al Bisriyah Desa Girimulya, Bogor.

HARI TEMPE NASIONAL 2016, 28 Mei 2016 di Lampung

Dalam rangka memperingati Hari Tempe Nasional 2016, Forum Tempe Indonesia bekerja sama dengan USSEC Indonesia, PAPTI, PERGIZI Pangan, dan Universitas Lampung telah berhasil menyelenggarakan Seminar Nasional Hari Tempe Nasional 2016 pada Hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2016 di Hotel Horison Bandar Lampung.

IAAS Indonesia telah melaksanakan World Congress pada tanggal 23-29 Juli 2016.Acara tersebut dilaksanakan di Kampus IPB.Tema dari acara tersebut adalah “Plant Your Future”.

USSEC Indonesia bekerja sama dengan Forum Tempe Indonesia, KOPTI Bogor, dan Rumah Tempe Indonesia telah menyelenggarakan Pelatihan Proses Produksi Tempe pada tanggal selama 3 hari. Peserta yang mengikuti pelatihan ini sebanyak 11 orang yaitu 8 orang peserta berasal dari Thailand dan 3 orang berasal dari Vietnam. Peserta pelatihan berasal dari berbagai profesi diantaranya 4 orang dari praktisi katering dan restoran, 3 orang peneliti (dosen), 2 orang dari Industri tahu dan snack kedelai, 2 orang perwakilan dari perusahaan trader, dan 2 orang perwakilan USSEC Thailand dan Vietnam.

Forum Tempe Indonesia (ITF) bekerjasama dengan USSEC Indonesia dan Gizi Association (PERSAGI) Kalimantan Tengah Indonesia, telah berhasil menyelenggarakan seminar sehari di "Tempe & Kesehatan" di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada tanggal 14 Maret 2015. Seminar ini diselenggarakan dalam kesempatan Hari Gizi Nasional. Seminar tersebut diikuti oleh 312 peserta; sebagian besar ahli gizi anggota PERSAGI, dosen, mahasiswa, perawat, bidan, perwakilan dari Lembaga Pemerintah Daerah serta produsen tempe dan tahu di Palangkaraya.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123