This website works best with JavaScript enabled
BT Education 2 - шаблон joomla Создание сайтов

Tempe Production Process in RTI 

Forum Survey 

How Many Times Do You Eat Tempe in a Week?

Dua Pemimpin Petani Kedelai dari Minnesota, Mr. Gene Stoel & Mr Keith Schrader, mengunjungi Bogor, Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2014. Tujuan kunjungan adalah untuk mengunjungi Rumah Tempe Indonesia dan untuk melakukan observasi pemasaran Tempe - Tahu dan produksinya di Indonesia.  Telah diatur juga kunjungan ke pasar segar tradisional untuk mengobservasi penjualan tempe & tahu di pasar segar tersebut.

Kunjungan ke pasar tradisional menunjukkan bahwa produk soyfood tersedia dalam berbagai format seperti tempe, tahu, oncom, taucho dan kecap. Produk Soyfood adalah komponen penting dari diet Indonesia dan memainkan peran penting dalam memberikan nutrisi bagi penduduk Indonesia.

Kunjungan ke anggota produsen tempe tetap KOPTI Bogor juga diatur untuk mengobservasi kondisi aktual produksi tempe di Indonesia. Pak Sularno, produsen tempe di Bogor yang dikunjungi adalah jenis produksi umum tempe di Indonesia. Beliau memproduksi tempe dari 300 kg kedelai per hari dengan 5 pekerja. Fasilitas produksi tempe dan kondisi higienis yang perlu ditingkatkan. Mr Stoel dan Mr Schrader dapat menunjukan bahwa pentingnya meningkatkan keamanan pangan dan kondisi kebersihan dalam proses produksi tempe di Indonesia.

Kunjungan terakhir adalah ke Rumah Tempe Indonesia (RTI), Bogor. RTI merupakan pusat pembelajaran untuk produksi tempe di Indonesia dimana produsen tempe dapat mengobservasi dan belajar bagaimana untuk menghasilkan tempe dengan cara yang tepat. Petani Kedelai Minnesota memberikan kontribusi yang signifikan melalui USSEC Program & kegiatan di Indonesia termasuk pengembangan RTI. USSEC merupakan salah satu stakeholder penting di RTI, yang telah secara aktif melibatkan sejak konsepsi ide, membangun proses pembangunan sampai sekarang.

Kunjungan ke RTI & KOPTI juga diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ITF Chairman & KOPTI Bogor untuk membahas situasi tempe dan industri soyfood di Indonesia dan ke mencari kerjasama potensial dalam waktu dekat. Mr Stoel dan Mr Schrader juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Mr Johan dan perwakilan Mr Tema dari Asosiasi Peternak Unggas Indonesia untuk membahas situasi pasar industri perunggasan di Indonesia.

#fc3424 #5835a1 #1975f2 #2fc86b #f_syc9 #eef12086 #150714100123